Sunday, April 15, 2012

Pentas Seni Yang Menyenangkan

Hari inilah saat-saat kolaborasinya anak-anak SMP 3 yang sangat menakjubkan,sehingga mereka harus menyiapkan kolaborasi yang sangat bagus.Ternyata benar ,mereka berhasil menampilkan sesuatu yang berbuah sangat baik.
                Pentas seni yang diadakan di aula Graha Wiyata itu sangat baik sekali untuk mengacu untuk anak-anak SMP 3 ini.Sebab,banyaknya penonton dan kawan-kawan yang selalu menyuport mereka agar slalu memberikan yang terbaik untuk semua orang disekitarnya.Hmmm…Emang sih..Jantungnya sempat dag..dig..dug..Tapi,adanya support dari teman-teman,guru-guru,dan para calon adik kelas yang siap ada disampingnya.
                Acara ini terisi oleh adanya pentas Jaranan khas Arpega,dance modern,tari-tarian,band,gambus,paduan suara,dll.Termasuk adanya pameran lukisan yang berada di sekitar aula tersebut,menambah suasana semangat baru yang ceria.
                Serentak tepuk tangan yang keras dari penonton ketika salah satu kakak kelas menyanyikan dua buah lagu yang saat ini sudah lama tak terpopulerkan lagi seperti lagu Sewu Kutho dari Didi Kempot dan Judika,Bukan Dia Tapi Aku.Suasananya malah tambahhh seru,ketika kak Wingky (9 A) menyanyikan lagu tersebut.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Master Arpega Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates