Saturday, April 14, 2012

OSN, Rangking 1 Ala Arpega

AKSES-SMPN 3 Tulungagung yang terkenal dengan sebutan ARPEGA,kali ini mengadakan lomba akademik, yaitu OSN yang diadakan di halaman sekolah yang biasa di pakai untuk upacara. Lomba tersebut dilaksanakan Sabtu (14/4) setelah melaksanakan apel pagi untuk pembukaan seluruh kegiatan yang akan diadakan Arpega, tepatnya pukul 08.00-selesai.
          Peserta yang mengikuti lomba adalah kelas 7 dan 8 yang setiap kelasnya diwakili oleh beberapa siswa saja. Mapel yang dilombakan 4, yaitu matematika,ipa,bahasa inggris dan ips yang dilaksanakan bergantian.Adapun keunikan dari lomba,yaitu lomba seperti quiz Ranking 1 yang ada di tv namun dilaksanakan dengan ala-nya Arpega.Selama lomba berlangsung,para peserta tidak ada yang melakukan kecurangan dan menaati peraturan yang telah di tentukan.Lomba OSN tersebut sebenarnya adalah salah satu dari kegiatan yang telah di adakan oleh SMPN 3 Tulungagung dan kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan untuk refreshing kelas 9 setelah melaksanakan tryout-tryout dan kelas7,8 yang telah melaksanakan UTS.
          Kegiatan lomba tersebut ditonton hampir seluruh siswa Arpega,baik yang mendukung jagoannya atau tidak.Para penonton juga terlihat sangat antusias dengan adanya lomba.Jika peserta menjawab pertanyaan dengan salah,maka peserta tersebut harus langsung meninggalkan lapangan, dan jika peserta menjawab benar,maka peserta tetap di lapangan dan melanjutkan menjwab pertanyaan yang selanjutnya.Seperti itu terus berulang-ulang hingga perlombaan selesai.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Master Arpega Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates