Saturday, April 14, 2012

Tujuan Diklat Jurnalistik di Arpega

Sabtu,14 april 2012 siswa siswi dari tim jurnalistik Arpega berkumpul di ruang multimedia untuk mengikuti diklat jurnalis yang diadakan secara bersamaan dengan KTS Arpega. Tujuan dari diklat ini untuk menambah pengetahuan tentang jurnalistik.
Diklat yang disampaikan oleh tim Radar Tulungagung ini sangat bermanfaat karena wawasan yang di dapat sangat banyak. Meskipun semakin siang banyak yang keluar karena ada urusan tapi siswa yang ada di dalam masih bersemangat. Tim dari Radar Tulungagung  datang ke SMPN 3 Tulungagung untuk membei tambahan, banyak tambahan yang didapat oleh tim jurnalis. Contohnya : tentang tata letakfoto yangbenar ketika akan dipublikasikan, perbedaan artikel dan berita, juga meng-crop foto yang benar, dan lain lain.
Salah satu peserta berpendapat “Diklat ini sangat bermanffat bagi kami, karenakita dapat pengalamn baru atau wawasan baru” lain lagi dengan “memang membosankan tapi kita juga dapat manfaat dari diklat ini” pendapat dari pembina (Mas Eko) “Banyak yang antusias tapi ketika mulai sudah siang  banyak yang mulain bosen. Untuk anak jurnal diharap bisa mengambil hikmah dari diklat ini”

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Master Arpega Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates